Minggu, 19 April 2015

Kelapa The Oil of Wonder 1

Kelapa: The Oil of Wonder

Minyak kelapa adalah hal terpanas terjadi dalam keindahan hijau hari ini.

Hal ini dapat memerangi keriput dan jerawat, menyembuhkan luka dan dermatitis, menghapus riasan lembut, melembutkan kulit dan kondisi rambut, membantu fungsi otak dan bertindak sebagai tabir surya alami!

Dr Oz menyebutnya sebagai "keajaiban makanan" dan blog kontributor nya Audrey Kunin, MD mengatakan,

"Minyak kelapa Virgin memiliki kemampuan luar biasa untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas, mungkin karena kaya akan asam ferulat dan p-coumaric. Dikonsumsi, ini berarti antioksidan kuat dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas dan sekarang alat lain di kerut-penghilang saya arsenal. Dioleskan, telah terbukti berguna dalam penyembuhan luka. "

Untuk mengikuti, semua manfaat ajaib makanan ini dapat memberikan, beberapa video yang menyenangkan, ditambah resep yummy!
Jenius

Dr Mary Newport menerbitkan sebuah studi yang sangat meyakinkan yang menunjukkan mengapa dia percaya minyak kelapa positif dapat mempengaruhi fungsi otak dan penyakit seperti Alzheimer, Parkinson, multiple sclerosis, dan diabetes.
Makeup On

Rose Marie Swift menciptakan garis makeup seluruh sekitar minyak kelapa disebut RMS Beauty. Ketika saya mewawancarai dia untuk kami Dalam fitur Spotlight, dia mengatakan kepada kami, "The enzim dan antioksidan alami [minyak kelapa] membantu menyembuhkan kulit dan anti-jamur, anti-bakteri yang alami bersih kulit dan menghilangkan bakteri melebihi apa pun. Ya ... bahkan untuk kulit berjerawat. "
Makeup Off

Lihat video ini tentang menggunakan minyak kelapa sebagai remover make up. Yap, melihat saya mengambil semua ini ... makeup, tentu saja!

Rambut Jadilah Baik

Siapapun dengan ujung kering atau ikal keriting akan mendapatkan keuntungan dari slicking pada sedikit minyak non-toksik ini setelah sampo, saat rambut masih sedikit basah, sebagai cuti-in conditioner untuk menjinakkan rambut dan menambah kemilau. Untuk pengobatan yang lebih dalam ketika Anda tidak harus berada di mana saja untuk sementara waktu, memboros minyak kelapa pada bersih, rambut basah dari kulit kepala ke ujung. Berkonsentrasi untuk memberikan kepala pijat untuk merangsang aliran darah ke kulit kepala, yang mempromosikan pertumbuhan rambut sehat. Setelah Anda telah dilapisi rambut, membungkusnya dalam topi mandi dan biarkan untuk beristirahat selama minimal 60 menit, atau sepanjang malam saat Anda tidur. Cuci itu, dan rambut Anda benar-benar akan terlihat dan merasa gizi!

Lihat juxta dua-bagian seri DIY Minyak Rambut lebih inspirasi.
Ya, Pria itu Untuk Anda Terlalu!

Sering saya bekerja sebagai penata rias untuk Pria Fitness Magazine. Alih-alih menggunakan minyak mineral standar untuk membuat musclemen ini bersinar, saya telah menggunakan minyak kelapa. Sangat mengherankan saya, orang-orang gemuk cinta yang dilapisi di dalamnya, mengatakan mereka berharap untuk hari di set dengan saya karena kulit mereka bau dan terasa lezat setelah itu ... mereka mungkin tidak keberatan menggosok turun baik, eh hmm.

http://www.drfranklipman.com/coconut-the-oil-of-wonder/

0 komentar:

Posting Komentar