Senin, 20 April 2015

Kelapa The Oil of Wonder 2

Bahkan Kucing Tahu

Stylist internasional terkenal dan teman saya ditembak video ini cinta kitty nya untuk minyak kelapa. Dia bilang dia harus membeli dua botol, satu untuk dirinya dan satu untuk dia, yang dia harus meninggalkan terbuka atau dia pergi gila!

Memakannya!

Kami chef baku favorit, Andrea Livingston dari Phytofoods mengatakan, "Sebagai makanan atau suplemen minyak kelapa diet dapat berkontribusi untuk banyak hal termasuk dukungan kekebalan, keseimbangan usus, pencernaan, kesehatan jantung dan penurunan berat badan. Ini adalah sumber energi yang cepat, yang membuatnya tambahan yang sempurna untuk setiap Smoothie pagi dan besar untuk pra dan pasca minuman olahraga. "

Manfaat lain untuk memasak dengan minyak kelapa adalah bahwa hal itu dapat memasak di panas tinggi (sekitar 350 derajat Fahrenheit) daripada minyak zaitun, yang benar-benar tidak boleh digunakan melewati 200-250 derajat Fahrenheit saat sifat menguntungkan mulai membakar dan membuat beracun asap.
Vegan 'Delight

Tasha Gerken, saham Hijau Beauty Tim Ahli Gizi, "Minyak kelapa adalah padat pada suhu kamar, sehingga membuat pengganti vegan besar untuk mentega atau margarin dalam baking atau menyebar pada roti panggang dengan taburi kayu manis."
Moderasi

Tasha juga menyarankan, "Seperti semua lemak jenuh - dari hewan dan tumbuhan sumber - minyak kelapa harus didekati dengan sedikit hati-hati karena dapat berkontribusi untuk kolesterol tinggi."
Mari kita Dapatkan Terhadap Bagian Penting, Cara Makan itu Dengan Chocolate!

Hijau Tim Kecantikan pembaca, resep lezat ini didapat atas kebaikan Phytofoods dan merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan manfaat dari minyak kelapa dalam memperlakukan lezat.

Memasak Instruksi

Crust:

    2 cangkir pecan
    ½-1 gelas diadu medjool tanggal (atau cukup sehingga ketika Anda menekan kerak memegang bersama-sama)
    1 sendok teh minyak extra virgin coconut organik
    Garam laut

Kacang pulsa di food processor sampai agak hancur. Tambahkan tanggal dan pulsa beberapa kali. Tambahkan minyak kelapa dan garam laut. Pulse sampai merata dan kerak memegang bersama-sama ketika Anda menekan di antara jari-jari Anda. Tekan ke bawah klasik 10-inch tart pan.

Mengisi:

    2 cangkir kacang mete mentah tawar
    ¾-1 gelas kakao atau coklat bubuk
    1 ½ cangkir air
    ½ cangkir organik ekstra virgin coconut oil
    ¼ cangkir agave atau sirup maple (atau sesuai selera jika Anda suka manis, kurang lebih pahit)
    ½-1 vanilla bean unggulan
    Garam laut

Campurkan semua bahan dalam blender dan blender sampai halus. Tuangkan di atas kerak dan mendinginkan sampai perusahaan (2 jam dalam lemari es, 1 jam dalam freezer)

Merasa seperti mendapatkan lebih bagus sedikit? Top torte ini dengan buah segar (stroberi, blueberry atau raspberry) atau taburkan pada kelapa parut. Simpan dalam lemari es sampai melayani sehingga bagus dan dingin. Dan nikmatilah!
Dimana Apakah Anda Dapatkan Minyak ini Of Wonder?

Anda dapat membeli minyak kelapa dari setiap toko makanan alami, banyak toko konvensional dan online.
Kualitas Membuat Perbedaan

Aku tersandung pada alam Disetujui pada pameran produk hijau di New York City. Mereka mengaku memiliki minyak kelapa organik extra virgin menggunakan 'pengolahan hijau ganda'. Jika Anda bertanya-tanya apa artinya ... minyak kelapa mereka adalah expeller dingin ditekan di sebuah pulau terpencil di Fiji di Pasifik Selatan, di mana udara dan air yang murni dan tidak tercemar. Ini dimurnikan dan dikelantang. Bahkan proses produksi mereka ramah lingkungan dan 'ganda hijau' sebagai situs web mereka menyatakan karena "sabut kelapa, kerang, dan pohon-pohon kelapa tua bahan bakar boiler ... yang menghasilkan uap ... yang menjalankan mesin uap ... yang mendorong generator ... yang memberikan daya untuk minyak kelapa pers, mesin dan lampu untuk pabrik dan rumah pekerja. "Rasa pasti kaya, berkrim dan lebih lezat daripada banyak minyak lainnya kita sudah mencoba di pasar.

Jadi wanita dan jantan-laki sama, menyelam ke keajaiban minyak kelapa! Tubuh Anda akan berterima kasih.

http://www.drfranklipman.com/coconut-the-oil-of-wonder/

0 komentar:

Poskan Komentar